Minggu, 05 Juli 2009

Periksa Keaslian Prosesor Intel Anda!!

Yakinkah anda bahwa prosessor yang ada di leptop atau di komputer anda benar - benar aslifikir?? pernah dengar prosessor remark atau di overclock? Salah - salah harga yang anda keluarkan tidak sesuai dengan barang yang anda dapatkan.
Tapi jangan khawatir saya mempunyai sedikit trick untuk mengetahui apakah prosesor anda benar - benar asli atau tidak, gunakan tools kecil (1MB) yang bernama Intel Processor Identification Utiliti, buatan Intel Corp. Yang dapat mengenali karakteristik dan keaslian Processor Intel anda (Download disini).

Versi ini khusus akan mengenali dan memberikan informasi Processor kelas pentium 4 atau yang paling baru. Kelompoknya adalah Pentium D, Pemtium processor Extreme Edition, Pentium 4 Extreme Edition, Pentium M, Celeron, Mobile Pentium 4, Mobile Celeron, Dual-Core Intel Xeon, Intel Core 2 Dou, Core 2 Extreme, Core Dou, Core Solo, Celeron D,Celeron M, dan Intel Xeon Processor.

Sementara untuk kelas dibawahnya, Pentium Pro, MMX, I sampai III, dapat menggunakan versi yang lebih lawas. Bisa diunduh Disini

Nb: Kalo ga bisa link yang saya kasih untuk anda mendownload tadi error cari sendiri ya di mbah Google peace

Moga Trick ini bermanfaat



Sumber : http://www.rudytarigan.com/

0 komentar:


Kumpulan Software © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute