Kamis, 23 Juli 2009

Bobol Deep Freeze


Adohh akhirnya saya bisa ngepost juga kerjaan ga da hentinya dah..penat
Bobol Deep Freeze tu judul yang saya angkat kali ini, software ini fungsinya multi fungsi bisa buat yang baeangelbisa juga buat jahat setan hahaha..

Kalo yang bae yaa kali aja nama nya orang bisa ja kan lupa pasword deep freezenya. Tapi yang suka jail bisa aja acak - acakin setingan komputer orang lain dengan membuka deep freezenya, salah satu nya warnet tuh yang paling banyak deep freeze, duh warnet lagi warnet lagi

padahal saya sendiri OP warnet :devilishgrin:

Saya dah coba software ini tapi saya baru nyoba bobol deep freeze Versi 5 dan tara peluk berhasil guys sengihnampakgigi..

Ok deh dari pada cape - cape saya ngebacot download ja deh langsung nich softwarenya
http://www.ziddu.com/download/5680151/DeepUnfreezerU1.6.rar.html
Tapi jangan coba - coba ya di warnet saya :argh:

0 komentar:


Kumpulan Software © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute