Sabtu, 11 Juli 2009

Hack Facebook dan Friendster

Hack lagi Hack lagi :ayokona:mungkin saya bener - bener terinspirasi banget sama yang namanya seorang hackerlove tapi sayang sekali saya ga pernah bisa jadi hacker sejati :devilishgrin:....
Mungkin cocok dengan tampang saya yang masih polos tampa dosa:ahaha:...
Belajar ngehack yang gampang - gampang aja dulu misalnya kayak yang mau saya bahas berikut ini yaitu facebook sama friendster. Friendster emphh masih trand ga yaa fikir hahaha tapi udah lah toh kalo kita punya ilmu ga boleh pelit ya ga sobsengihnampakgigi

Ok langsung aja kita coba Hack salah satu acount facebook seseorang pertama buka alamat ini guys http://www.ziddu.com/download/5552755/HackFacebookivan.rar.html download lalu instal, yang paling penting kita harus tau email si korban, bysa nya kalo belum di edit macam2 tu Facebook nya liad aja di infonya guys bysa nya masih tercantum alamat email nya, kalo dah dapet tinggal copy emailnya lalu paste di software yang sudah diinstal, lalu klik freez tunggu aja dulu sampai 100% tapi syarat nya kalian harus memastikan dulu facebook sitarget dalam keadaan Ofline,tapi jujur aja saya sendiri masih belum tau berapa lama software ini bisa melumpuhkan Facebook si koraban, saya emank dah pernah nyoba emank berhasil tapi pas kompur yang saya peke saya restart facebook si target bisa kebuka lagi, aneh ni software merajuk

Nah sekarang kita coba Hack friendster, silahkan kalian download dulu link berikut dan sudah dilengkapi cara kerjanya akan dapat gimana cara kerja nya ko http://www.ziddu.com/download/5553010/HackFsVersion2VaNz.rar.html

Ok buat belajar Hack - hack nya sampe sini dulu nanti kalo da pelajaran baru kita saling shere lagi berbagi dosa dikit hehe :sweaty:

0 komentar:


Kumpulan Software © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute