Minggu, 26 Juli 2009

Bikin Word Jadi Email Editor

Post apa yang ya enaknya malem - malem gini rindu..??
emph.. fikir saya akan berbagi mengenai trick yang saya bisa aja deh salah satunya Bikin Word Jadi Email Editor..Microsoft word biasanya digunakan sebagai "mesin ketik" untuk sebuah document. eh, ternyata fungsi pengelola kata dari Microsoft itu tidak mentok sampai disitu saja, Microsoft word bisa juga digunakan menjadi penyunting e-mail, mungkin bagi yang dah tau mungkin nanggapinnya biasa aja tapi kalo orang udik kayak saya wow trick ini cukup keren tepuktangan

Yang lebih canggih lagi kita bisa buat tanda tangan kita sebagai tanda pengenal pribadi, ga sekalian aja pake cap Rt / Rw gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling

Ok guys gini caranya pertama yang harus dilakukan untuk mengaktifkan Microsoft word anda sebagai aplikasi penyunting e-mail berikut caranya :

1. Buka Microsoft Outlook.
2. Pada menu Outlook, klik [options] pada menu [Tools] dan klik [Mail Format].
3. Hilangkan tanda centang pada [Use Microsoft Word to edit email massages].
4. Beri tanda centang pada [Use MicrosoftWord to read Rech Text email massages].

Dah sekarang kamu bisa gunain Microsoft word kamu menjadi penyunting email selamat mencoba guys ngantukngantukngantukngantukngantuk

0 komentar:


Kumpulan Software © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute