Kamis, 06 Agustus 2009

Buat Keyboard Kamu Berdisco

Keyboard berdisco gimana ceritanya fikirfikirfikir..
Mau tau gimana caranya..ayoo kita belajar sama - sama cukup dengan software di bawah ini kita bisa membuat Keyboard kita berdisco et tapi jangan salah yaa maksudnya bukan Keyboard bisa bergoyang ngebor ato goyang gergaji bukan loh hehejelirjelirjelirjelir, Tapi setelah software ini kamu instal kamu liat lampu yang di sebelah kanan kamu tu loh Num Lock, Caps Lock sama Scroll Lock. Nah lampu - lampunya itu nanti yang akan kedap - kedip sendiri layak nya lampu dugem ketika kamu menyalakan Winnap kamu. Gini cara nya..

1. Kamu download dulu nich software http://www.ziddu.com/download/5929510/LED-KEYBOARD.rar.html ukurannya kecil ko cuma 61 kB.

2. Setelah selesai downloadnya kamu instal nah kamu buka winnap kamu trus klik kanan pada winnap lalu setelah kamu klik kanan kamu liat deh bacaan paling atas bacaan nya Winnap trus kamu klik lalu kamu klik lagi Options lalu Preferences, nanti akan atmpil gambar sebagai berikut


3. Klik Plug ins lalu Visualization nah liad setelah kamu klik Visualization maka ada pilihan 3 tuh di kolom kanan nya kamu pilih yang paling bawah lalu klik Star.

Ok sekarang liad lampu pada Keyboard kamu yang lagi ajeb - ajeb kenyit

oh iya catatan nich..
Software ini berlaku untuk semua winnap kecuali luar jabotabet jihahaha apa hubungannya coba.. gelakgulinggelakgulinggelakguling tapi bener ko bisa untuk semua jenis winnap.. Let's Dance :woooh:

0 komentar:


Kumpulan Software © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute